Diberdayakan oleh Blogger.

Informasi Aplikasi Edit Foto Terbaru



Aplikasi edit foto terbaru salah satunya adalah photoscape, saya sudah mulai menggunakan aplikasi ini sejak 2012 dan jujur saya tidak mengetahui sejak kapan aplikasi photoscape ini ada dan kenapa ini saya ulas dalam artikel saya kali ini dikarena aplikasi photoscape belum banyak orang yang mengetahui, padahal aplikasi ini menawarkan kemudahan untuk upload ke blog atau web yang setahu saya tidak disediakan oleh aplikasi - aplikasi edit foto yang lain dan sangat mudah digunakan karena tools yang simpel dan pada update versi terbaru ini sudah ada pilihan bahasa Indonesianya. Selain photoshop, photoscape adalah aplikasi menurut saya wajib kalian penggemar fotografi instal di PC maupun laptop kalian.






Pixlr-o-matic juga merupakan aplikasi edit foto terbaru yang recommend buat kalian yang iseng gemar mengedit foto. Pixlr-o-matic ini menawarkan beragam efect foto yang sangat mudah kalian pelajari dan aplikasi ini sangat ringan dijalankan tidak seberat photoshop maupun photoscape. Tetapi aplikasi Pixlr-o-matic terlalu sederhana apabila kalian ingin mengedit foto dengan detail. 

Foto HDR tentu sudah tidak asing bagi kalian para penggemar fotografi, dan salah satu aplikasi untuk membuat foto HDR adalah photomatix. Lewat aplikasi photomatix ini kalian dapat membuat foto HDR dengan kualitas jempolan, karena sudah banyak yang komentar kualitas foto HDR saya bagus padahal saya hanya menggunakan satu foto cuma saya membaginya menjadi 3 varian, yaitu over 2, normal atau 0, under 2 lalu tinggal gabungin deh jadi satu foto lagi.

Satu lagi aplikas edit foto terbaru yang memiliki kemampuan mengagumkan, yaitu photo instrument. Aplikasi ini sangat sakti untuk menghilangkan hal yang tidak ingin dilihat difoto kita, seperti jerawat, bekas luka, bahkan bisa jadi bisul pun bisa dihilangkan dengan aplikasi ini. 

Pada dasarnya aplikasi photo instrument ini sama fungsinya dengan salah satu tools di photoshop, healing brush tapi dengan menggunakan photo instrument ini lebih mudah dan spesifik. Mungkin apabila kalian memiliki jerawat yang parah dan sudah putus asa dengan berobat ke dokter atau klinik - klik kecantikan, alternatif menghilangkan jerawat melalui photo instrument ini patut anda coba, ya walaupun hilangnya hanya pada foto.