Diberdayakan oleh Blogger.

Tempat Edit Foto Online Terbaru



Tempat edit foto online terbaru dan yang paling terkenal adalah instagram. Di instagram ini selain bisa untuk mengedit foto, kita juga bisa menshare foto kita kepada followers kita. 

Ya instagram mempunyai sistem pertemenan seperti twitter yaitu follow. Selain disini kita bisa mengomeni foto - foto yang dishare oleh orang - orang yang kita follow, kita bisa nge-like foto yang kita sukai. Dan jumlah like ini rasanya berharga sangat mahal, semakin banyak satu foto anda yang dilike maka secara tidak langsung itu membuktikan betapa eksisnya dan terkenalnya anda di instagram. Untuk mendapatkan like ini kita juga harus pintar - pintar memilih hastag keterangan yang kita cantumkan di dalam kolom deskripsi foto, karena hastag ini menjadi semacam keyword bagi orang lain yang bukan followers kita dalam instagram untuk mencari foto - foto yang  diinginkan.









Fotor (Foto Editor) merupakan salah satu tempat edit foto online terbaru. Fotor adalah aplikasi foto online yang tersedia untuk smartphone, khususnya smartphone dengan OS Android dan iOS. 

Macam - macam variasi editing yang ditawarkan antara lain photo editing yaitu editing foto yang yang seperti biasa kita temui di aplikasi foto editing lain, photo collenge yaitu menggabungkan beberapa foto menjadi satu bingkai, HDR atau Hgh Dynamic Range, beauty retouching atau mempercantik foto wajah dalam foto, photo cards yaitu mengedit atau membuat foto kita menjadi kartu ucapan ataupun kartu pos, dan yang terakhir adalah cover maker yaitu mengedit foto kita untuk dijadikan cover twitter, facebook, ataupun youtube. Dua variasi terakhir inilah yang tidak kita dapati diaplikasi photo editing yang lain.


Satu lagi tempat edit foto online terbaru, yaitu picmonkey. Aplikasi ini tidak belum tersedia untuk gadget smartphone jadi harus lewat browser terlebih dahulu. Picmonkey merupakan salah satu produk edit foto online milik google, untuk mengedit foto lewat picmonkey tidak dikenai biaya. 

User hanya diharuskan mendaftar untuk membuat akun, setelah itu kalian bisa sepuasnya mengedit foto dengan picmonkey. Kalian bisa menambahkan tulisan ataupun pernak pernik yang lain yang tersedia, bisa juga menabahkan frame, dan mencerahkan foto.  Walaupun foto hasil editing dari picmonkey tidaklah sebagus dengan photoshop ataupun Fotor yang sama merupakan tempat edit foto online tetapi aplikasi ini tetaplah patut dicoba.