Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mudah Copy Sms Telkomsel Dan Terbukti Berhasil

Cara Mudah Copy Sms Telkomsel - Jumpa lagi dengan saya, saya harap Anda tidak bosan membaca artikel di blog ini. Hari ini jika kamu ingin mematai pasangan kamu. Atau sekedar ingin tahu dengan siapa saja sih di smsan dan dengan siapa. Berikut ini saya akan saya ajarkan kepada Anda cara menyadap sms atau copy sms agar dapat terus memantau sidia.








1. Pinjam Hp Korban.

2. Silahkan kirim sms dengan cara ketik MENU kirim ke 2255.

3. Nanti akan ada balasan yang didalamnya ada beberapa pilihan, silahkan ktik 4 lalu kirim.

4. Selanjutnya akan ada pesan balasan lagi, langsung saja ktik 1 kirim lagi.

5. Kemudian akan ada sms balasan lagi, pada pilihan tambah penerima, isikan nomer tujuan yang ingin menerima copy sms (dalam hal ini adalah no hp Anda). Setelah Itu anda selesai melakukan pendaftaran.

6. Maka setiap ada SMS yang masuk ke hp pacar Anda maka secara otomatis isi SMS- nya akan langsung dikirim juga ke nomer Anda.

7.Tarif layanan copy sms dari telkomsel ini adalah Rp. 1000/bulan.

8. Untuk cara berhenti menggunakan layanan copy sms, cukup dengan kirim sms ke 2255 dengan isi pesan “MENU”

9. Kemudian setelah ada balasan,,ktik 9

Bagaimana dengan cara diatas cukup mudahkan untuk dipraktekan kan ? semoga dapat memecahkan masalah Anda. sekian dulu dari saya dan sampai jumpa dilain waktu.