Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mudah Burning Cd Dengan Nero

Cara Burning cd dengan nero - salam jumpa dengan saya di blog saya ini. Hari ini setelah pulang tarawih pengen update blog ini. Okelah kalau begitu, tanpa panjang lebar lagi hari in i saya akan memposting artikel tentang cara burning cd dengan aplikasi nero expres.

Sebelumnya saya minta maaf jika ada salah ejaan atau sala - salah katam hngga membuat Anda tidak berkenan. Baiklah berikut ini adalah tutorial cara burning atau membakar cd dengan menggunakan aplikasi:



1. Buka Nero Experssnya. Dan Anda akan melihat beberapa pilihan, silahkan Anda pilih Video/Picture. Sobat bisa memilih Video CD jika ingin burning ke CD, atau DVD Video File untuk burning ke DVD. Langkah selanjutnya akan sama.



2. Setelah itu Klik Add. Dan pilih video yang akan di burning. Untuk dapat di putar di CD/DVD format file videonya adalah Avi, Mpeg, MPG.

1em; margin-right: 1em;">
3. Pilih Next.

Note: Lihat rule warna hijau! Itu adalah jumlah ukuran file yang akan di burning. Pastikan tidak melebihi kapasitas dari CD/DVD.

4. Pilih Next lagi. Tapi jika sobat ingin mengubah tampilan Menu, Background, Layout bisa diatur sendiri.
5. Siapkan CD/DVDnya, masukan dalam CD Room.
6. Periksa nama file dan jumlah kopian. Lihat keterangan di bawah gambar.


Current Recorder : Untuk menyetting kecepatan record.
Disc name :Memberi nama pada disk.
Number of copies : Mengatur berapa kali file akan di burning.

7. Terakhir Klik Burn. Tunggu sampai proses selesai, setelah itu baru ambil disk dari CD Room.

mungkin untuk malam ini cukup sekian dulu, saya harap Anda tidak bosan ubntuk terus mengun jungi blog ini. Sekian dari saya dan terimakasih.