Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Overclock Android Dengan Mudah

cara overclock android -Selamat pagi semua. Bagaimana kabar Anda hari ini??? saya harap semua berjalan dengan lancar. Di pagi yang dingin ini saya akan memposting artikel yang bertemakan Android. Lebih tepatnya cara overclock android.



Semoga artikel ayan g akan saya posting hari ini dapat berguna bagi Anda. Saya mohon maaf bila ada salaha - salah kata. Dan langsung saja berikut adalah  cara overclock android
  • Untuk bisa melakukan overclocking, ponsel android anda harus dalam keadaan root. Ini dikarenakan aplikasi yang digunakan harus mendapatkan ijin hak akses ke system.Tips Overclock Android
  •     Untuk melakukan overclocking android, anda bisa menggunakan aplikasi bernama SetCPU. Aplikasi ini adalah aplikasi yang digunakan untuk mengatur kecepatan CPU pada smartphone anda.
  •     Silakan download dan install aplikasi tersebut ke ponsel anda. Jika sudah, buka aplikasi tersebut.
  •     Di sana anda akan menemukan beberapa menu yang bisa anda atur sesuai dengan keinginan anda. Anda bisa mengatur kecepatan maksimal dan minimal cpu di ponsel anda. Namun disarankan agar mengatur kecepatan maksimum cpu anda sesuai dengan hardware.
  •     Kemudian anda bisa memilih profile yang akan anda gunakan. Selain profile, ada juga governor yang berfungsi untuk memanajemen frekuensi dari prosessor.
  •     Untuk governor, anda bisa memilih performance.
Mungkin cuma segini informasi yang dapat saya bagikan kepada Anda semua, semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.