Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Melakukan Screenshot Di Hp Android

Cara screenshot android - Haiii... jumpa lagi di blog kesayangan saya ini.Hari ini saya akan menganngkat tema seputar Android lagi. Semoga Anda tidak bosan dengan apa yang tulis diblog ini.

Mungkin sebagian dari Anda ada yang belum tahu cara melakukan screenshot di hp Android. Sebenarnya cara melakukanya cukup mudah. Namun pada hp satu dengan lainnya akan berbeda cara melakukannya.




Berikut adala cara melakukan screenshot pada hp yang berbeda - beda:

1. Samsung Galaxy Young, Galaxy Young Duos, Galaxy Mini dan Galaxy Star
galaxy-starCara melakukan Screenshot pada HP Samsung Galaxy Young, Galaxy Young Duos, Galaxy Mini dan Galaxy Star adalah dengan menekan tombol HOME lalu tahan kemudian tekan tombol LOCK dua kali. Tombol HOME berada ditengah dan tombol LOCK berada di sebelah kanan. Gambar hasil Screenshot dapat dilihat pada folder ScreenCapture.
2. Evercoss dan Cross Andromeda Series

cross-a7sCara melakukan Screenshot pada HP Evercoss dan Cross Andromeda seperti Cross A7S, Cross A7T dan Cross A88 adalah dengan menekan tombol VOLUME DOWN (bawah)  dan tombol POWER secara bersamaan selama 3 detik. Gambar hasil Screenshot dapat dilihat pada Galery dalam folder Tangkapan Layar.
3. Oppo Smartphone
oppo-smartphoneCara melakukan Screenshot pada HP Oppo Smartphone adalah dengan menekan tombol VOLUME DOWN (bawah)  dan tombol POWER secara bersamaan selama 3 detik. Gambar hasil Screenshot dapat dilihat pada Galery dalam folder Tangkapan Layar.
4. Sony Xperia

Sony-XperiaCara melakukan Screenshot pada HP Sony Xperia adalah dengan menekan tombol VOLUME DOWN (bawah)  dan tombol POWER secara bersamaan selama 3 detik. Gambar hasil Screenshot langsung ditampilkan pada panel notifikasi dan dapat dilihat pada Galery.
5. Lenovo Smartphone
lenovo-a369iCara melakukan Screenshot pada HP Lenovo Smartphone seperti Lenovo A369i adalah dengan menekan tombol VOLUME DOWN (bawah)  dan tombol POWER secara bersamaan selama 3 detik. Gambar hasil Screenshot dapat dilihat pada Galery dalam folder Tangkapan Layar.

Dewasa ini Hp Android memang sedang booming di Indonesia, harganya pun semakain terjangkau. Banyak produsen ponsel berlomba - loba untuk memporduksi ponsel Android yang canggih dan tetap terjangkau.

Demikian dari saya, bila ada sala- salah kata saya minta maaf yang sebesar besarnya. sampai jumpa lagi dilain kesempatan.