Diberdayakan oleh Blogger.

Berita os android untuk pc Terbaru

Selamat datang kembali di blog jauh dari sempurnaini, update an hari ini tentang os android untuk pc. Adakah semua berjalan mulus/lancer ? Semoga apa yang telah anda cita-cita/angan – angankan/harapan tercapai. Mungkin kebanykan ngomong ya, jadi langsung pada os android untuk pc.

Saya cukup bersemangat untuk nulis sesuatu tentang Android. Bagaimana dengan Anda apakah Anda sependapat. Berikut adalah postingan selaku admin di blog ini tentang os android untuk pc



Diberitakan oleh Digital Trends (16/6/2014), MMV s@@t ini s3dang m3ngembangkan pl@tform Console OS yang m3mungkink@n p3ngguna memiliki du@l boot sistem op3r@si Android dan Windows dalam PC-nya.

Console OS b3rusaha meny3diakan versi Android yang did3sain ulang untuk PC, s3hingga sist3m operasi tersebut bisa di-install dalam hard drive PC atau dijalankan dengan menggunakan USB stick.
S3lain itu, Console OS juga akan membuat agar $istem operasi Android yang berjalan di PC bisa dioper@sikan d3ngan nyaman, b@ik dengan p3ngoperasian layar sentuh atau bukan.

MMV juga @kan m3njadikan Console OS v3rsi Pro yang berbayar. Versi Pro ini dapat pengguna beralih secara instan dari sist3m opera$i Android ke Windows, membuka remote access dan s3bagainya. Versi Pro @kan dijual dengan $istem berlangganan 20 dollar AS p3r tahun.

Semoga Anda tak bosan membaca postungan saya ini. Dan cukup disini dulu karena mata ini semakin kantuk. Sekian dan sampai jumpa.