Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mudah Cek IMEI pada HP Samsung

Cara cek IMEI Samsung - Selamat malam, selamat datang kembali di blog kesayangan saya ini. Hari ini saya akan psting sebuah artikel yang saya kira dapat bermanfaat bagi Anda. Bagi kamu penggemar smartphone terutama merek Samsung, mungkin artikel ku ini dapat berguna bagi Anda.



Cara ngcek IMEI pada Hp samsung. IMEI: Kependekan dari International Mobile Equipment Identity. Adalah nomer seri yang dimiliki setiap device handphoe/tablet. Dan berikut ini adalah cara ceknya :

Buka menu panggilan telepon pada handphone android anda kemudian ketik *#06# maka akan keluar nomor seperti contoh berikut : 234576058763456 pada beberapa handphone akan keluar 2 baris kode yang berbeda penjelasan kode diatas :

1.  apabila pada digit ke 7 dan ke 8 adalah 05 berarti handphone anda dibuat di Amerika dengan kualitas yang sangat baik

2.  jika digit ke 7 dan 8 adalah 00 berarti handphone anda dibuat di Findlandia dengan kualitas yang tidak kalah bagusnya dan

3. apabila digit ke 7 dan ke 8 adalah 20 maka handphone anda di buat di Asia dengan kualitas yang rendah

Mudahkan Cara ceknya. Jadi bagai mana hasilnya???? apakah sesuai harapan Anda ???? Saya tutup disini dulu perjumpaan kita hari ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.