Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Memotong Video Dengan Mudah

Cara Memotong Video - Entah apa yang sedang saya pikirkan hari ini. Tiba - tiba saja saya ingin membuat artikel tentang cara memotong Video dengan mudah. Saya mohon maaf yang sebesar -besarnya terlebih dahulu kepada Anda. Karena tutorial ini bukan dari saya melainkan saya kutip dari blog lain yaitu pucukpucuk.blogspot.com .

Jika artikel ini bermanfaat saya mohon kerelaannya untuk mensharenya di jejaring social. dan langsung saja berikut adalah cara memotong video :



buka software Free Video Cutter 1.1
1.pilih output format filenya,kali ini ane pilih mpeg4
2.klik open video dan ambil video yang akan dipotong


3.klik file videonya
4.klik open 
tunggu beberapa saat....
setelah semua file sudah masuk/naik semua, tinggal geser2 tombol start position atau end position sesuai selera agan dimana video akan dipotong setelah itu klik save video
 lalu beri nama filenya kemudian klik save

dan inilah hasilnya 

Semoga tutorial di atas dapat anda praktekan dan berhasil sesuai harapan Anda. Jangan lupa untuk mengunjungi blog ini dilain waktu. Akhir kata , selamat tinggal dan selamat malam.